SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR


Ngawi, 05 Maret 2018

KepadaYth,
HRD   PT  Infomedia Solusi Humanika
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
            Nama                           : Anis Murtafiah
            Tempat, Tgl Lahir       : Ngawi, 19 Juni 1995
            Alamat                        : Sidomulyo RT/RW 002/005 Kandangan, Ngawi
            Pendidikan                  : S1 Teknologi Hasil Pertanian
            E-mail                         : anismurtafiah@gmail.com
            Melalui surat lamaran pekerjaan ini, Saya mengajukan diri untuk dapat bergabung sebagai  Agent Call Center di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki semangat kerja tinggi, disiplin, jujur, mampu bekerja individual maupun dalam tim.Dengan bekal pengetahuan dan pengalaman organisasi yang saya miliki, saya yakin dapat memberi kontribusi dan nilai positif bagi perusahaan.
            Saya berharap Bapak/ Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang diri saya.
            Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa dokumen sebagai berikut :
1.      Biodata Diri
2.      Pas Photo
3.      Salinan KTP
4.      SalinanTranskipNilai
5.      Salinan Ijazah
6.      Salinan SKCK
7.      Salinan Sertifikat/ Piagam
Demikian surat lamaran kerja ini, dibuat dengan sebenar – benarnya, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan Terima Kasih.


Hormat Saya


Anis Murtafiah 



Ngawi, 02 Maret 2018

Kepada Yth.
Hrd PT Mandiri Taspen  
Di Tempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi yang sedang di butuhkan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Farida Devi Yunita Sari
Tempat/Tanggal Lahir            : Ngawi,9 Juni 1994
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Pendidikan Terakhir                : Diploma III Jurusan Manajemen Universitas Gadjah Mada
Alamat                                    : Desa  Dawu, Dusun Wates, Rt 02 Rw 03, Paron, Ngawi
No. HP                                    : 085790790633
Email                                       : faridadevi13@gmail.com
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.      Pas foto berwarna;
2.      Daftar Riwayat Hidup;
3.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
4.      Foto copy Ijazah;
5.      Foto copy Transkrip Nilai;
6.      Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
7.      Foto copy TEVOCS;
8.      Foto copy Sertifikat

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                        Hormat saya,
                                                                                                           
                                                                                                                                                 
Farida Devi Yunita Sari



Related : SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR

0 Komentar untuk "SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR"