SAMBUTAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT)

Bismillahirrohmanirrokhim

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang  terhormat Kepala Dinas Koperasi & Usaha Mikro  Kabupaten Ngawi / Yang mewakili
Yang terhormat Pengurus, Pengawas, Anggota serta Tamu Undangan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Dana Mulia Utama Ngawi

Terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat & hidayahNya , sehingga pada hari ini kita diberi nikmat Iman, Islam dan nikmat sehat sehingga kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat.

Tak lupa sholawat serta salam kepada baginda kita Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabat & kita sebagai pengikutnya sampai akhir zaman.

Hadirin peserta RAT yang kami hormati ,
Dalam melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSPPS Dana Mulia Utama yang ke-4 tahun buku 2017 ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus, pengawas maupun anggota.

Agenda utama RAT yang kita selenggarakan hari ini adalah untuk :
1.     Membahas dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus serta laporan pertanggung jawaban pengawas dalam melaksanakan kegiatan usaha koperasi pada tahun buku 2017.

2.     Merumuskan dan mengesahkan rencana kerja serta Rencana Anggaran Belanja 2018 KSPPS Dana Mulia Utama

Hadirin peserta RAT yang kami hormati,
Di tahun 2017 KSPPS Dana Mulia Utama mengalami kemajuan yang kami rasa cukup membanggakan diantaranya :
1.     Pencapaian pendapatan yang meningkat sehingga keuntungan naik sebesar 177 % dari tahun 2016.
2.     KSPPS Dana Mulia Utama di tahun 2017 telah memiliki kantor sendiri yang  insaallah kita tempati pada akhir 2018, yang terletak di Jl. Baiturrohman , Beran Ngawi

Semua kewajiban dan hasil yang baik ini tentunya tidak terlepas dari pembinaan dari Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kabupaten Ngawi serta partisipasi aktif  dari anggota , pengurus, serta pengawas, serta semangat dari rekan-rekan pengelola . Maka pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pengurus KSPPS Dana Mulia Utama mengucapkan terima kasih kepada Dinas Koperasi selaku pembimbing dan pembina kami sehingga kami selaku pengelola bisa menjalankan kegiatan perkoperasian dengan baik. Yang  insaallah dengan dukungan aktif semua pihak KSPPS Dana Mulia Utama dapat lebih berkembang dan mensejahterakan para anggotanya.

Sekian sambutan dari saya selaku ketua KSPPS Dana Mulia Utama Ngawi. Kurang lebihnya saya mohon maaf .

Wabilahi taufik wal hidayah

Wassalamu’alaiukum Wr. Wb.  

Related : SAMBUTAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT)

0 Komentar untuk "SAMBUTAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT)"