SURAT PERMOHONAN PENANGGUHAN PENAHANAN

Kepada Yth
KAPOLDA Provinsi Jawa Barat
Di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Teriring salam semoga Bapak beserta jajaran selalu dalam lindungan Allah SWT, bersama dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini sebagai jamaah PT SOLUSI  BALAD  LUMAMPAH dengan identitas sebagai berikut :

No. KTP                    : 35210957987632
Nama                          : HARIYANTO
Nomor id jamaah        : SBT. 18358754

Sehubungan penahanan terhadap pimpinan perusahaan PT SOLUSI BALAD LUMAMPAH ( H. AOM JUANG SATRIA SN ) dan dalam rangka upaya kami mencari solusi keberangkatan ke tanah suci, dan demi niat suci ribuan jamaah untuk beribadah kepada Allah SWT, dengan tanpa mengurangi rasa hormat kami, maka bersama ini kami mengajukan surat permohonan kebijaksanaan kepada Bapak KAPOLDA Provinsi Jawa Barat, untuk dapat mengabulkan penangguhan penahanan ( H. AOM JUANG WIBOWO SN ) serta pengembalian seluruh aset pribadi dan aset PT SOLUSI  BALAD  LUMAMPAH  , untuk dapat mempercepat pemberangkatan jamaah PT SOLUSI  BALAD  LUMAMPAH  menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Demikian surat permohonan penangguhan penahanan ini kami buat dengan sebenarnya dan berharap ketulusan hati Bapak KAPOLDA Provinsi Jawa Barat membantu kami menunaikan ibadah Kepada Allah SWT, semoga segala upaya Bapak beserta jajaran dalam rangka mengabulkan permohonan penangguhan penahanan ( H. AOM JUANG SATRIA SN ) mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT.

Billahi taufiq wal hidayah
Wassalamu’alaikum Wr Wb.


Ngawi, 09 Maret 2018



     HARIYANTO


Related : SURAT PERMOHONAN PENANGGUHAN PENAHANAN

0 Komentar untuk "SURAT PERMOHONAN PENANGGUHAN PENAHANAN"