PENILAIAN MODERN DANCE

PENILAIAN MODERN DANCE
KELOMPOK 5


OLEH
-Septiyan Wahyu N.H (25)
X MIPA 6






Kelompok 5:
-Fairuuz Daniel A. (07)
-Havid Hiksan A. (12)
-Ilhan Manzis (13)
-M. Abrianto A. (20)
-Yehezkiel David A. (30)
-Yoga Sabrina (31)
A.DESKRIPSI
1.Penari
Penari berjumlah 6 orang dengan masing masing mengenakan kostum yang sudah ditentukan dan disesuaikan dengan tema dance jadi menurut saya sudah sangat kompak pada bagian kostum.
2. Gerak
Untuk gerakan pada masing-masing lagu mayoritas sudah sangat baik pada lagu yang diputar maupun antar penari, namun terdapat sedikit ketidak kompakan pada sebagian kecil penari.



3.Ekspresi
Ekspresi saat melakukan dance pada kelompok ini belum kompak, karena masih ada beberapa penari yang belum dapat menampilkan ekspresi yang sesuai dengan lagu maupun gerak.
4.Musik
Pilihan lagu dan gerak yang ditampilkan sudah bagus dan selaras.
B. ANALISIS
1. Ruang
Penempatan pola lantai untuk masing –masing penari menurut saya sudah tepat pada setiap lagu, sehingga ruang saat berlangsung nya dance terisi pada setiap titik sudut sehingga proporsi yang pas.
2.Tenaga
Mayoritas penari sudah menunjukkan powerfull saat berlangsungnya dance yang menunjukkan totalitas, namun ada beberapa lagu yang masih ada sebagian penari yang kurang power saat melakukan gerakan dance.
3.Waktu
Setiap gerak pada setiap lagu menunjukkan porsi yang tepat untuk penunjukan waktu , sehingga setiap gerak dan setiap lagu berkesinambungan dengan baik
C.EVALUASI
Secara garis besar untuk setiap detail pelaksanaan dance kelompok ini sudah baik/bagus. Akan tetapi, masih diperlukan perbaikan lagi pada beberapa bagian khususnya beberapa penari yang kurang menunjukkan kekompakkan dan power pada lagu tertentu.


Related : PENILAIAN MODERN DANCE

0 Komentar untuk "PENILAIAN MODERN DANCE"